Selain Bagi Sembako, Ketua DPD NasDem Putri Dakka Bagikan Ratusan Pupuk Kepada Kelompok Tani di Luwu Utara

Selain Bagi Sembako, Ketua DPD NasDem Putri Dakka Bagikan Ratusan Pupuk Kepada Kelompok Tani di Luwu Utara

X
Bagikan

LUWU UTARA - Ketua DPD Partai NasDem serahkan bantuan pupuk organik, di desa Pongo kecamatan Masamba dan desa Lara Kecamatan Baebunta Selatan Kabupaten Luwu Utara, Jumat (28/1/2022).

Dihadiri,  Anggota Fraksi NasDem Luwu Utara, Pengurus DPD, Garnita Malahayati, dan rombongan sahabat putri dakka (SPD)  Palopo, Lutra dan Lutim. 

Selain Penyerahan Pupuk, Putriana Hamda Dakka atau yang serinh disapa dengan Putri Dakka juga menyerahkan paket sembako kepada warga yang kurang mampu dan Lansia. 

"Alhamdulillah hari ini kita baru saja menyerahkan ratusan bantuan pupuk organik kepada kelompok  tani di dua kecamatan dan ratusan paket sembako, " ucap Putri Dakka. 

Lanjut, Putri Dakka, ini bentuk perhatian dan kepedulian Partai NasDem yang terus hadir ditengah-tengah masyarakat.

"Selain pupuk dan paket sembako,  kita juga telah menyerahkan hadiah undian gebyar E-KTA kepada pemenang yang digelar DPW Partai NasDem Sulsel pada pekan lalu, "tambah Putri Dakka.

"Terima Kasih juga kepada bapak H.  Rusdi Masse kakak Ketua DPW Partai NasDem Sulsel, berkat beliau para petani kita terbantu, "kuncinya. 

Sementara,  Perwakilan Ketua Kelompok Tani Fajar kecamatan Mappedeceng mengucapkan rasa terima kasih kepada Partai NasDem. 

"Terima kasih Partai NasDem atas bantuan pupuk organik yang diberikan kepada kami para Petani, dengan bantuan ini saya selaku petani sangat terbantu, "kunci Medan Renggo.