Mursalim Jabat Camat Malangke, Ini Pesan Wakil Bupati Luwu Utara
Suasana Sertijab Camat Malangke yang dihadiri oleh Wakil Bupati Luwu Utara.

Mursalim Jabat Camat Malangke, Ini Pesan Wakil Bupati Luwu Utara

X
Bagikan

LUWU UTARA - Mursalim resmi menjabat sebagai Camat Malangke, kabupaten Luwu Utara, Sulawesi Selatan menggantikan Akram Risa yang kini menjabat Kabag Pemerintahan Luwu Utara.

Serah Terima Jabatan yang digelar di halaman kantor kecamatan Malangke, Tolada, (28/01/2022) dihadiri oleh Wakil Bupati Luwu Utara, Suaib Mansur.

"Saya berterima kasih atas kepercayaan yang diberikan, dan berharap dukungan untuk bisa membangun kecamatan Malangke ini menjadi lebih maju, " ujar Mursalim yang sebelumnya menjabat Sekretaris Dinas Sosial dilingkup Pemda Luwu Utara.

"Agar lebih maksimal bekerja, saya siap berdomisili di Malangke serta berharap ada kolaborasi semua pihak demi pembangunan kecamatan ini, " lanjutnya.

Sementara itu, Wakil Bupati, Suaib Mansur dalam sambutannya meminta agar camat yang baru mampu bekerja dengan baik untuk masyarakat.

"Di hari-hari pertama menjabat, saya minta agar pak camat mendatangi para tokoh masyarakat dan warga untuk mengidentifikasi siap masalah yang ada, " ujar Suaib Mansur.

Wakil bupati menambahkan bahwa Musalim yang sebelumnya bekerja di dinas sosial, jadi harusnya telah tahu masalah sosial yang ada di Malangke.

"Segera dipetakan karena tugas terbesar kita adalah pengentasan kemiskinan, " kuncinya.

Tampak hadir, beberapa anggota DPRD Luwu Utara, Asisten II, unsur Forkopincam, tokoh masyarakat dan tamu undangan lainnya. (Ibnu)